Penghasilan dari bisnis internet ( online bussines )


Mencari penghasilan dari internet bukanlah suatu hal yang nihil atau mustahil, kenapa? Karena sudah banyak para pengguna internet yang menghasilkan uang dari dunia maya tersebut, memang kabanyakan orang-orang beranggapan bahwa internet hanya tempat untuk mencari iniformasi, chatting, rawan penipuan dan lain-lain. Akan tetapi menurut saya, memang sebagian anggapan itu ada benarnya, karena pertama kali saya terjun kedunia bisnis online saya selalu trial dan error bahkan saya juga pernah tertipu, akan tetapi hal itu tidak membuat semangat saya keok gara-gara itu,  dan bagi saya banyak juga anggapan orang-orang diatas yang keliru. Mengapa demikian?, karena tidak bisa dipungkiri bahwasannya di dunia ini (termasuk di Indonesia ), tidak sedikit atau banyak pelaku bisnis online yang sukses.

Seperti misalnya Anne Ahira dengan Asian Brainnya, Cosa Aranda, Jacky Supit. Mereka inilah orang-orang yang berhasil membuktikan bahwa dunia online (internet), merupakan peluang yang sangat sayang jika ditinggalkan.

Jacky Supit adalah seorang blogger Indonesia yang memecahkan rekor web blog termahal yang pernah ada di Indonesia. Blog Jacky Supit www.jackbook.com terjual dengan harga sekitar $70.000 USD ( Sekitar Rp. 800.000.000,00). Sebuah harga yang sangat besar kalau kita bandingkan dengan harga domainnya yang hanya $15 USD.

Dari  realita ini, kita yang kebetulan memiliki hobi mencari-cari di dunia maya untuk memanfaatkan hobi ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi di jaman yang serba susah seperti saat ini, barang-barang mahal, pengangguran bertaburan, lowongan kerja sulit, sudah begitu banyak garong pula.

kalau kita ingin menjadi seperti Jacky Supit, Anne Ahira, Cosa Aranda, kita tentu tidak hanya diam saja tanpa melakukan apa-apa, untuk mewujudkan impian itu, diperlukan usaha dan kerja keras yang tidak mengenal lelah apalagi kata putus asa.

jadi buat sobat yang masih baru terjun dalam dunia online teruslah berusaha jangan menyerah, karena hasil yang kita dapatkan bakalan setimpal dengan usaha yang kita lakukan, jangan takut gagal karena, kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat yang ingin belajar bisnis online, dan menjadi motivasi buat sobat agar terus berusaha dan pantang menyerah sebelum berhasil.


This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Hosting Indonesia