Cara menigkatkan traffic menggunakan program traffic exchange

Halo sobat, kali ini saya akan berbagi informasi tentang bagaimana cara meningkatkan traffic menggunakan program traffic exchange, mungkin buat para blogger yang sudah professional info ini sudah basi, tapi tidak ada salahnya saya berbagi info ini buat sobat yang masih baru dalam dunia blogging,
Oke ! langsung saja ya sob, program traffic exchange disini gunanya yaitu meningkatkan pengunjung atau traffic ke blog kita, dengan cara kita mengunjungi blog orang lain dan kita mendapat kunjungan juga dari orang lain 1:1, nah, setelah kita mengunjungi web blog orang kita akan mendapatkan credit biasanya 1 kunjungan akan mendapatkan 0.5-1 credit, dan credit yang kita dapatkan disini dapat digunakan untuk mendapatkan kunjungan dari orang lain, 1 credit = 1 kunjungan, enak kan sob, kita mengunjungi blog orang dengan kepastian kita akan mendapatkan kunjungan balik, jadinya kita tidak akan dirugikan berkunjung ke blog orang lain, karena kita akan mendapatkan kunjungan juga.

Buat sobat yang ingin mendaftar di program traffic exchange, disini sudah saya sediakan situs terbaik berdasarkan dari pencarian saya di Google, inilah situsnya :

E    1. easyhits4u
2    2. Startxchange

Situs yang pertama easyhits4u, setelah kita melakukan pendaftaran menjadi anggota, lalu login ke member area dan langsung klik star surfing yang ada di menu, kita akan di tujukan ke web blog milik member lain, surf selama 15-20 detik dan kemudian kita akan mendapatkan 1 credit yang artinya kita akan mendapatkan 1 kunjungan. Enak bukan??
Situs yang kedua di startexchange, proses juga sama dengan easyhits4u, Cuma bedanya dalam pendapatan credit, kita harus mengunjungi 2-3 blog milik member lain di startxchange, dengan rincian 1x surfing = 0.3-0.5 credit, jadi setelah kita mengunjungi 2-3 blog kita akan mendapatkan 1 kunjungan balik ke blog kita.

Nah, sekarang gimana sob?? Ingin mendaftar di kedua program tersebut untuk meningkatkan traffic ke blog kita?? Situsnya terserah sobat, yang mana yang cocok buat sobat tinggal di pilih aja sendiri.

Daftar easyhits4u, klik disini
Daftar startexchange, klik disini

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Hosting Indonesia