Dapat Duit Dari Ngeblog


Bagi sobat netter apalagi blogger, tentunya istilah blogwalking bukan lagi hal yang baru. didalam kegiatan blogwalking, sobat blogger pasti sering menemukan iklan  banner atau teks pada blog-blog sahabat blogger, yang kalau dipikir iklan tersebut sangat masuk akal atau hanya bikin blog-blog para blogger terlihat kurang menarik. Seperti contoh iklan " website dengan harga murah Rp. 180.000 sudah termasuk biaya domain ", " penghasilan 500 rbu/hari dari internet, dijamin sukses, daftar segera dan garansi 200% uang balik “, dan ada banyak lagi iklan-iklan seperti diatas. Pertanyaannya sekarang, percayakah sobat dengan promosi iklan-iklan tersebut? benarkah bisnis internet dapat menghasilkan jumlah sebesar itu?. Jawabannya..... bisa ya dan bisa juga tidak.

Dan tentunya bisnis internet dapat dijadikan tempat untuk menghasilkan uang. terus, bagaimana dengan kegiatan ngeblog yang menjadi salah satu kegiatan online, bisakah dengan cara ngeblog dapat menghasilkan uang?. Nah, ini yang bakalan saya bahas dalam tulisan kali ini.

saat ini internet menjadi pilihan terbaru dalam berbisnis. Akan tetapi,  pelaku bisnis online seperti yang dituliskan diatas, terlalu berlebihan dan terlalu nampak kebohongannya dalam memberikan informasi seputar bisnis online. Jujur saja, saya adalah orang yang sangat tidak percaya dengan informasi sepert seperti itu. Kalau dengan berbisnis online sudah dapat menghasilkan jumlah sebesar itu, tentunya tidak akan ada orang yang mau berbisnis offline atau nyata, yak an? .bisnis internet dalam hal ini kegiatan ngeblog dapat menghasilkan uang adalah benar, tapi untuk menghasilkan uang dengan jumlah besar dalam waktu yang sedikit, tentunya itu perlu dipertanyakan.

yang pasti,Tidak bisa dipungkiri bahwa sudah banyak para blogger, blogger dari dalam negeri maupun dari luar negeri yang menghasilkan dengan jumlah yang tidak sedikit dari kegiatan ngeblog, ups, perlu diingat semua itu tidak diperoleh dalam waktu singkat seperti halnya iklan-iklan promosi dengan kata-kata manis yang sangat menggiurkan yang sobat temukan dalam iklan itu. Agar bisa mendapat penghasilan yang besar dari bisnis internet apalagi kegiatan ngeblog, diperlukan  usaha dan kerja keras dan tentu saja memerlukan waktu yang lumayan lamanya. Oleh sebab itu, jika sobat ingin mencoba bisnis yang satu ini, pilihannya adalah kerja keras, serius, pantang menyerah, dan teruslah belajar dari informasi dari Google, disamping itu bersabarlah. hanya dengan usaha seperti inilah, keinginan  memiliki penghasilan yang lumayan besar dari kegiatan ngeblog terwujud.

Menghasilkan uang dari kegiatan ngeblog adalah suatu hal yang nyata dan sangat mungkin, akan tetapi, ada berapa hal yang harus disiapkan untuk mendorong usaha ke arah itu. Seperti contoh : desainlah web blog yang profesional, memiliki ide yang menjual, keahlian menyampaikan ide tersebut dalam bentuk tulisan, dan  yang terakhir dan sangat penting adalah pengetahuan  yakni bagaimana mendatangkan traffic / pengunjung pada web blog sobat.

dalam kegiatan ngeblog, poin-poin yang saya uraikan diatas bukan sesuatu yang  mudah, dan juga tidak sulit. Semua itu terletak pada adanya keinginan untuk belajar. Jangan menyerah sebelum berhasil dan jangan putus asa bila menemukan rintangan. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Seseorang yang sukses hari ini, pada awalnya mereka juga sama seperti kita pada hari ini.

Nah, sekarang giliran sobat, sudah siapkah sobat dengan kesuksesan yang menanti dihadapan sobat? Tanyakan pada hati sobat masing-masing.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Hosting Indonesia