Meningkatkan Traffic Blog Dengan Menggunakan Autosurf

hari ini saya akan berbagi Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan AutoSurf. Buat sobat yang ingin meningkatkan traffic blognya, usahakan coba cara ini aja.

Yang Perlu diketahui Autosurf ini bekerja seperti halnya traffic exchang, akan tetapi yang membedakan autosurf ini adalah bekerja secara otomatis, Jadi tidak usah capek ngeklick kesana kemari atau menunggu diklik orang pada traffic exchange. hanya tinggal klik Start Surfing biarkan program yang bekerja kita hanya duduk santai,  kalian secara otomatis akan berkunjung ke blog/web orang lain yang juga uda menjadi anggota di Autosurf dan pastinya orang lain juga akan mengunjungi blog/web kalian.

Pertama kita harus mendaftar menjadi anggota diprogram autosurf, sobat bisa mendaftar di www.surfingforvisitors.com
Isi data-data sobat, konfirmasi e-mail dan langsung deh SURFING !!!
Saat melakukan surfing kalian akan mendapat 0.5 credit jadi 2x surfing mendapatkan 1 credits, bisa diambil kesimpulan blog/web kalian akan dikunjungi orang lain 1 kali kalo kita surfing 2x ( 0.5/surf ). Bagaimana hehehe

Setelah kalian selesai registrasi, langsung klik pada home >> member home >> add new site.
site name : isi dengan nama blog / web kalian
Site URL : isi dengan alamat blog / web kalian
Site language : pilih English

lalu klik add site

Kemudian kalau ingin mengalokasikan trafficnya
klik pada menu Assign Credits >> Assign Site Credits lalu masukkan berapa credit (traffic) yang ingin diperoleh, dan jangan lupa klik tombol Assign Credits.
selesai sudah.
Dan kalau ingin mendapatkan credit. klik pada menu Start Surfing

Ada sedikit lagi informasi ne, untuk mempercepat proses surfing, Disable Image pada browser yang kita gunakan, jadi kita tidak akan mengeluarkan terlalu banyak bandwith untuk melakukan AutoSurf. tapi akan tetap mendapatkan credit

Semoga Bermanfaat.
Happy blogging...

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

One Response to Meningkatkan Traffic Blog Dengan Menggunakan Autosurf

  1. Using EasyHits4U you can earn free advertising credits by visiting other ads from a user base of over 1,200,000 accounts. Earn advertising credits faster with a view per view model.

    BalasHapus

Hosting Indonesia