Cara Menghilangkan Jerawat


memenuhi keinginan orang-orang agar tidak memiliki jerawat, kebanyakan produk di pasaran bukan menghilangkan jerawat akan tetapi malah menambah banyak jerawat di wajah, itu akibat kulit kita kurang cocok sama produk kaya’ begituan. Dari pada kita sibuk mencari produk yang belum tentu menghilangkan jerawat di wajah kita, mendingan kita mencegah datang nya jerawat, menggunakan cara yang alami, nah, semuanya tergantung pada pola hidup kita, dibawah inilah cara alami untuk mencegah datangnya jerawat :

1. Perbanyak Mengkonsumsi bawang putih

Kenapa harus bawang putih?? Kan bau?? Bawang putih berguna untuk menghancurkan bakteri di pori-pori, selain itu juga berfungsi meningkatkan system kekebalan tubuh termasuk kulit, sehingga jerawat pun tidak gampang timbul di kulit.
Bawang putih dapat menghancurkan bakteri merugikan di pori-pori kulit. Selain itu bawang putih juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh, temasuk kulit.


2. Menyinari Kulit dengan Sinar Dengan Sinar Matahari
 
usahakanlah setiap pagi kita berjemur dibawah sinar matahari, karena sinar matahari di pagi hari sangat menyehatkan buat kita, berjemur lah kurang lebih 15 menit setiap harinya.

3. Berolahraga Dan Tidur Yang Teratur

Olahraga akan membantu menyetabilkan hormon di tubuh, orang yang kurang olahraga dan kurang tidur pasti Nampak lesu karena kekurangan hormon, jika hormone didalam tubuh stabil maka kemungkinan timbulnya jerawat sangat kecil.

4. Cuci Muka Dengan Sabung Yang Dibilas Dengan Air Hangat
 
jika wajah kita kotor maka gampang timbulnya jerawat karena bisa masuk melalui pori-pori yang merenggang, jadi uasahakan setelah datang bepergian yang lumayan jauh dan sebelum tidur cuci muka dengan sabun dan membilasnya dengan air hangat. Air hangat disini membersihkan kotoran saat pori-pori terbuka, setelah itu bilas wajah dengan air biasa agar pori-pori yang terbuka tadi kembali tertutup.

5. Membersihkan Tubuh Dari racun

Makanan yang kita makan setiap hari tidak semuanya bersih sehingga dapat menghasilkan racun yang dapat menimbulkan jerawat di kulit, cara membuang racun tersebut yaitu dengan cara meminum air puti yang cukup setiap hari, jadinya racun yang ada didalam tubuh akan keluar bersama kotoran dan keringat sehingga jerawat pun tidak akan timbul.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a reply

Hosting Indonesia